Rabu, 13 Mei 2009

CUCI DAN CUCI "laundry kiloan"

Laundry kiloan sangat mudah didirikan hanya saja modalnya yang agak gedhe. tapi pake 1 mesin cuci yang ada dirumahpun tidak masalah.
Baik kita mulai dengan mengeluarkan mesin cuci yang ada di dekat kamar mandi dipindah di garasi atau diruang tamu. trus pasang spanduk terima laundry kiloan. dan boom anda sudah punya usaha laundry kiloan.
Tidak usah takut tidak laku, kenapa? Karena anda tetap bisa mencuci baju keluarga anda sendiri, hanya saja sekarang di pindah di garasi. Datanglah ketempat saudara atau teman guna menawarkan jasa anda. Tapi anda harus profesional dalam melayani saudara ataupun teman shg usaha anda jalan dan bukan kerja bakti.
Usaha laundry tak pernah mati selama manusia masih menggunakan baju. Lakukan modifikasi-modifikasi yang kreatif spt pewangi yang dapat dipilih oleh pelanggan. Harga kiloan biasanya kisaran antara Rp. 2.000= Rp. 4.000. Tergantung dimana anda membukanya dan segmen yang anda pilih. usaha laundry ini mempunyai pekerjaan terberat diproses setrikaannya tapi tiada bisnis yang jadi kalo kita merisaukan hal negatif dulu. ayo semangat mencuci......

Tidak ada komentar: